muhasabah

"dan apa sahaja nikmat yang ada pada diri mu dari Allah SWT lah datangnya, dan bila kamu ditimpa kemudaratan maka hanya padaNyalah kamu meminta pertolongan". (An-Nahl:53)

....doa istikharah.....

"Ya Allah, aku memohon petunjuk kebaikan kepada-Mu dengan ilmu-Mu. Aku memohon kekuatan dengan kekuatan-Mu. Ya Allah, seandainya Engkau tahu bahwa masalah ini baik untukku dalam agamaku, kehidupanku dan jalan hidupku, jadikanlah untukku dan mudahkanlah bagi dan berkahilah aku di dalam masalah ini. Namun jika Engkau tahu bahwa masalah ini buruk untukku, agamakku dan jalan hidupku, jauhkan aku darinya dan jauhkan masalah itu dari ku. Tetapkanlah bagiku kebaikan dimana pun kebaikan itu berada dan ridhailah aku dengan kebaikan itu."

My Tokoh

Image Hosted by bkrm.blogspot.com

Thursday, February 18, 2010

DIA MAHA SEMPURNA

Cari tempat sembunyi

Oh dimanakah aku bisa sembunyi

Cari tempat sembunyi

Oh dimanakah aku bisa sembunyi


Dia Maha Besar

Dia Maha Melihat

Dia Maha Tinggi

Dia Maha Sempurna


Tak ada satupun yang luput dari penjagaan-Nya

Tak ada satupun yang luput dari pandangan-Nya,

Tak ada satupun yang luput dari penglihatan-Nya,

Tak ada satupun yang luput dari pengawasan-Nya


Back to Reff :

Cari tempat sembunyi

Oh dimanakah aku bisa sembunyi

Cari tempat sembunyi

Oh dimanakah aku bisa sembunyi


Dia Maha Kuasa

Dia Maha Segala


Dan tiada satupun

Yang mampu menandingi-Nya,


La Illaha Illallah 8x


Back to Reff


Cari tempat sembunyi

Ku tak bisa sembunyi

4x



Koleksi Lagu Nasyid, Ungu yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Ungu – Dia Maha Sempurna
Gambar Artis Indonesia

No comments:

aquarium